Kelebihan PB garena dibanding PB gemscool

Mungkin sebelumnya para Troopers kecewa karena PB Gemscool akan ditutup, PB Gemscool sudah ditutup beberapa hari yang lalu. Tetapi ini Justru menjadi Sangat Bagus, Kenapa ? Karena PB atau Point Blank ini di gantikan oleh Point Blank Garena, Mungkin sebelum nya anda kesal karena ID belum kunjung transfer dan Cash,Point,Senjata,Pangkat,Title,Dan lain lain lenyap.

PB yang sekarang Menurut saya lebih Unggul dari pada PB Gemscool unggul disini bukan hanya unggul pada satu ke unggulan malahan bisa dibilang Unggul dari Segala Segi kok bisa?


5 Keunggulan PB Garena

1. Gratis 40 RB Point 
Saat Char baru dibuat  diberi 40 RB point, Waw bagaimana sebelumnya kita tidak diberi Point sepeserpun bisa dibilang 0 lalu Mendapatkan Point disini lebih Mudah dibanding PB sebelumnya biasanya satu kali permainan hanya 100 perkan mungkin disini bisa beberapa ribut.

2. Mudah naik pangkat
saya sendiri mencoba memainkan game ini hanya 2 kali permainan langsung naik -1 ( Strip Satu) walaupun pangkatnya tidak seberapa tapi ini hanya 2 kali permainan tidak seperti dulu mungkin bisa 4 - 5 permainan.

3. Senjata Gratis
Sebelumnya memang PB gemscool juga pernah memberikan senjata gratis tetapi berdurasi hanya satu hari, PB garena memberikan senjata gratis berdurasi 3 hari tetapi senjata tersebut senjata yang laris menurut saya dan banyak orang yang pakai seperti SGP,P90,Character ( BOT ) lengkap, dan lain lain.

4. Senjata dan Map di perbanyak
Senjata yang ditambah bukan senjata biasa pada umumnya tetapi senjata yang sudah ada di PB luar negri contohnya tadk saya sebutkan karena namanya saya belum tau jua, Map juga bertambah tetapi saya belum tau namanya dan tempatnya seperti apa.

5. Cheater Berkurang
Berkurang bukan berarti menghilang, Berkurang berarti tidak seperti dulu di setiap Match ada aja cheater tetapi mungkin sekarang di setiap server hanya sedikit, perbandinganya mungkin dari 100%
70% Murni"Tidak Cheat" 30% Cheater.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Diberdayakan oleh Blogger.