Sedekah Di Internet

Untuk anda yang ingin menambah pahala di Bulan yang suci ini, Mari kita sedekah, Karena sedekah pembuka pintu rezeki, Sesibuk apapun anda sesulit apapun anda luangkan sedikit harta anda untuk bersedekah, karena balasan yang diberikan akan berlipat ganda, Tetapi balasan tersebut bukan hanya berupa Uang tetapi bisa berupa Kesehatan,Rajin Ibadah,dan lain lain.

Sedekah juga bisa dilakukan melalui internet , sedekah pun tidak harus berupa Uang tetapi sedekah juga bisa berupa Ilmu, tetapi ilmu yang disedekahkan juga harus ilmu yang bermanfaat.

Banyak cara untuk mensedekahkan ilmu di internet salah satunya seperti saya ini membuat artikel tentang "Sedekah di Internet" sudah jelas artikel ini bermanfaat bagi wawasan dan ilmu agama.

3 Cara Sedekah di Internet

1. Menjadi Youtubers
Mungkin anda heran kok menjadi Youtubers bisa bersedekah,jangan heran jika kita menampilkan konten yang baik seperti contohnya "Cara Merakit Komputer,Cara Membuat Blog,Cara Membuat Channel Youtube" sudah jelas kita mendapatkan Pahala.

2. Menjadi Blogger
Menjadi Blogger seperti saya ini bisa bersedekah juga karena membagikan ilmu yang bermanfaat, Selain mendapatkan Pahala kita juga bisa mendapat penghasilan dari blog.

3. Memberi Turorial
Memberi Turorial juga harus sama seperti "Menjadi Youtubers""Menjadi Blogger" sama dalam artian harus memberi turtorial yang Bermanfaat dan berguna.

Kesimpulan
Ilmu Setinggi apapun jika hanya digunakan untuk kepentingan pribadi tidak ada gunanya ketika kita meninggal tetapi Ilmu Sekecil apapun jika digunakan untuk kepentingan Sosial dalam arti sedekah ilmu akan berguna ketika kita meninggal, karena pahala yang terus mengalir salah satunya adalah Ilmu yang bermanfaat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Diberdayakan oleh Blogger.